Review dan Harga DJI Inspire 1 RAW (Dual Remote)

DJI, inovator tampaknya konstan di 4K teknologi pesawat tanpa awak konsumen akan mulai pengiriman keluar mereka Inspire 1 RAW Edition drone bersama dengan kamera mirrorless Zenmuse X5R sebagai minggu depan. Pengiriman pertama akan pergi ke para pelanggan yang preordered dengung dan mengikuti ini, pengiriman dari kamera sendiri akan dimulai beberapa hari kemudian. perintah langsung dari perusahaan untuk pembeli baru juga akan online pada waktu yang sama.



Dalam sebuah pernyataan yang dibuat pada hari Kamis, perusahaan China DJI mengumumkan bahwa mereka akan memulai pengiriman Inspire 1 quadracopter RAW pada tanggal 28 Maret. Ini adalah model yang meliputi Zenmuse X5R 4K kamera ultra-HD yang telah secara khusus dikembangkan untuk digunakan berbasis drone di Inspire 1 Raw dan model lainnya. Dengan demikian, orang yang sudah memiliki drone DJI yang ada dapat melanjutkan dan membeli kamera sendiri, yang akan mulai dikapalkan pada 31 Maret.



Sementara baru Inspire 1 RAW pasti bagian yang menarik dari teknologi, kamera Zenmuse adalah apa yang benar-benar layak perhatian yang besar, terutama untuk penggemar video yang 4K. Ini jelas sepotong profesional teknologi rekaman kompak, menawarkan kapasitas untuk mengambil rekaman resolusi tinggi di langit pada frame rate yang sangat layak dan bitrate hingga 2.4Gbps. video yang diambil disimpan dalam format CinemaDNG dan penyimpanan tersedia melalui memori SSD. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur video tambahan seperti penambahan D-LOG untuk penyesuaian warna untuk video yang direkam.



Selain itu, karena video pada kamera direkam dalam format RAW, kualitas sangat tinggi dan mengalahkan kaliber rekaman itu mungkin dengan kamera video 4K yang menggunakan teknologi kompresi satu jenis atau yang lain. Tentu saja, X5R bukan hanya penembak video. Ia juga menawarkan hingga kemampuan untuk mengambil 16 megapixel masih tembakan dan dilengkapi dengan dipertukarkan Micro Four Thirds desain. Ada juga berbagai ISO luas hingga 25.600 untuk beberapa besar rendah foto cahaya dan video capture, mungkin sebanding dengan apa yang telah kita lihat dalam beberapa penembak Sony 4K. Shooting foto dan video dalam X5R dari Inspire 1 RAW bisa dilakukan, seperti biasa bagi drone DJI, melalui aplikasi remote control dari perangkat mobile kontroler-mount.



Baru DJI Inspire 1 drone bundel dengan kamera dan pesawat tak berawak bersama-sama tidak murah Namun, biaya besar dan kuat $ 5.999. Mereka yang ingin memesan kamera tunggal dapat melakukannya untuk sebagai sedikit sebagai $ 3.199 untuk penembak sendiri atau untuk $ 3.599 untuk paket yang mencakup kamera, memori SSD dan lensa.

Untuk harga dari Drone DJI Inspire 1 RAW (Dual Remote) ini dari DJI sendiri memberinya harga bila dirupiahkan menjadi Rp. 71.000.000,- atau anda juga mau melihat Drone buatan DJI yang lainnya?